22 Juni, 2014

Jika Denganmu, Aku Selalu

Jika denganmu, aku selalu
lebih mudah untuk senang
lebih mudah untuk kesal
lebih mudah untuk sedih

Jika denganmu, aku selalu
mengharapkan sesuatu yang lebih
membayangkan sesuatu yang tak pernah ada
merindukan hal yang tak dapat dirindukan

Jika denganmu, aku selalu
melakukan apa yang tak ingin kulakukan
tidak melakukan apa yang paling ingin kulakukan

Jika denganmu, aku selalu
merasa menyayangi namun tidak sebaliknya
ingin terus menyayangi walau tidak sebaliknya
tetap selalu menyayangi ketika tidak sebaliknya

Jika denganmu, aku selalu
merindukan peluk sayangmu
mengharapkan belaian kata-kata cintamu
menginginkan hidup bersamamu selamanya

Jika denganmu, aku juga selalu
terhalang dinding besar yang menyekapku
merasa takut menjadi diriku sendiri

Tapi jika denganmu, aku selalu
merasa nyaman mendiskusikan apapun
karna ku tau kamu tau

Kamu bukan orang yang sempurna

Jika denganmu, aku selalu
merasa bisa menerimamu apa adanya
karena kita sama tidak sempurna

Tapi mungkin karena itu,
kamu jadi sempurna di mataku

Karena sejujurnya...

Jika denganmu, aku selalu
merasa kita berdua sempurna


Aku tidak tau, kamu sebut apa perasaanku ini
tapi Tuan Bersemangat,
biasanya aku menyebutnya "Cinta"


-Anita-
18 Agustus, 2010

Tidak ada komentar: